Kru

Alizar Tanjung

Alizar Tanjung

Kuratorial Cerpen

Lelaki yang selalu merasa beken dengan jenggotnya ini, paling suka tersenyum kalau giginya tidak terlihat. Tergila-gila dengan Tuhan. Dia merasa selalu paling remaja di antara umat manusia.

Maulidan Rahman Siregar

Maulidan Rahman Siregar

Kuratorial Puisi

Lahir di Padang, 03 Februari 1991. Menulis puisi sulit dilakukannya ketika tidur dan salat.

Hario Zones

Hario Zones

Kuratorial Gurau

HARIO ZONES, Lahir 11 November 1984 di Payakumbuh dari rahim seorang Ibu yang sangat menginginkan anak perempuan karena tiga anak sebelumnya adalah laki-laki. Alumni SMA 2 Payakumbuh 2002 yang sangat gagah rupawan. Selepas SMA kemudian melanjutkan kehidupannya di Bandung sebagai pedagang pakaian. Hobinya menulis apa saja mulai dari yang tidak penting sampai ke yang tidak penting banget. Beliau juga hobi membaca sejak SD berawal dari membaca koran bekas gorengan.

Sayyid Madany Syani

Sayyid Madany Syani

Dev

"if you are lonely when you are alone, you are in bad company" -- Jean Paul Sartre

Denni Meilizon

Denni Meilizon

Kuratorial Alek dan Bidang Pengembangan Media dan Finansial

DENNI MEILIZON, berprestasi sebagai lelaki yang tak pernah jomblo. Taat beragama karena salat lebih baik daripada tidur. Suka minum kopi jika Maulidan yang ngajak. Suka makan jika yang traktir Boy Candra. Suka Diskusi jika Alizar Tanjung yang traktir makan minumnya. Suka mengambil yang baik dan meninggalkan yang buruk. Rajin baca buku agar dibilang orang pintar dan cerdas. Ayah tiga anak dan suami satu istri.