Ada pertanyaan? Kontak kita
Kirim Naskah

Karya yang dikirimkan belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apa pun, tidak sedang dikirimkan ke media lain, serta merupakan karya penulis (bukan plagiat).

Naskah yang diterima berupa cerpen, puisi, dan esai.

CERPEN; konsep dan panjang cerpen diserahkan sepenuhnya kepada penulis, spasi 1,5, (margin 4 atas, 3 bawah, 4 kiri, 3 kanan).

PUISI; dikirim 5-10 puisi per pengiriman. Konsep puisi bebas.

ESAI; membahas hal-hal terkini yang disajikan dengan menarik dan ringan

Tulisan dikirim ke email: ruangjanang@gmail.com dengan subjek sesuai dengan jenis naskah (PUISI /CERPEN/ESAI).

Bila 2 (dua) bulan sejak pengiriman naskah tidak dimuat maka lupakanlah naskah itu sejenak, lakukan penyuntingan sebisanya, dan hal-hal keren yang dianggap perlu.

Sertakan data diri; nama, alamat lengkap, nomor rekening, akun media sosial, foto pribadi, dan keterangan lain yang dirasa perlu (data diri diletakkan di halaman terakhir naskah).

LATEST POST

Dua Cerita Manusia

Dua Cerita Manusia

“Jangan kenalkan aku dengan lelaki kaya, Kev,” katanya setengah meminta. Kevin terhenyak dengan kalimat yang baru saja didengarnya. Lama Kevin menatap mata Ranti. “Aku tak mengerti maksudmu!” Jam berdetak mendekati waktu makan siang. Mall mulai ramai. Ranti menelan ludahnya pahit. Memang susah...

Read more
Ajeng Tidak Perawan

Ajeng Tidak Perawan

Bimo berencana menikahi Ajeng. Bimo yakin, Ajeng adalah perempuan yang selama ini dia cari, perempuan yang akan mendampingi sepanjang hidupnta. Bimo merasa cocok dengan kepribadian Ajeng, yang menurutnya penyabar dan sopan. Meski pendidikan Ajeng tergolong tinggi, tapi tidak lantas menganggap sepele perihal kodratnya...

Read more
Page 1 of 5 1 2 5

Janang

Janang

Seksi & Berisi

Janang. Seksi & Berisi. Janang hadir sebagai media alternatif. Janang menerbitkan karya sastra dan esais terbarik dari para penulis.

Follow Me

Facebook

Instagram