Hichki, Rekomendasi Film Minggu Ini

“Enggak ada murid yang buruk, hanya ada guru yang buruk,” tegas Naina Mathur yang diperankan oleh  Rani Mukerji.

Bagi kamu-kamu yang pada gila habis dengan film India. Menangis sampai tujuh turunan. Marah-marah enggak jelas. Cengeng semacam anak 17 tahunan. Tersentu dan terenyuh karena kisah yang begitu dramatis. Dan rindu menonton film india berkualitas kece dan maknyus semacam 3idiot yang diperankan oleh Aamir Khan atau Taare zameen par. Nah admin pada punya rekomendasi film india kece nih.

“hichki” ini judul filmnya.

Film ini inspiratif kalau menurut persi admin. Rani Mukerji balik muda lagi. Tapi tentu yang menarik bukan hanya sekedar Rani Mukerji balik muda lagi. Di sini dikisahkan Rani Mukerji menjadi seorang guru yang menginap Sindrom Tourette. Semacam cegukan permanen dari kecil.

Naina (Rani Mukerji) sudah mendaftarkan diri menjadi guru di 10 sekolah. Semuanya menolaknya. Dia juga sudah mendaftarkan diri menjadi guru di sekolah St.Notker’s tempat di mana dia bersekolah, ditolak sebanyak 5 kali. Penolakan disebabkan dia terus saja cegukan, dalam rentang beberapa menit dia cegukan dengan suara keras.

Kemudian nasib berpihak kepada Naina. St. Notker’s, menerimanya sebagai guru. Dia dihadapkan pada kelas di mana para walikelas sudah gonta-ganti dalam hitungan bulan. Isinya anak-anak murid yang ingin melampiaskan kekekurangan ajarannya kepada sekolah disebabkan perhatian sekolah yang tebang pilih. Siswa-siswa – yang berasal dari penginapan kumuh, miskin, terlantar – ini yang menjadi tantangan terbesar Naina untuk menunjukkan enggak ada siswa yang buruk, hanya cara yang belum tepat.

Nah pada penasaran. Klik gambar di bawah ini. Anda bakal langsung dapat menontonnya.

trailer

 

Facebook Comments

About the author

mm
janang.ID
mm By janang.ID