Menu

Mode Gelap
Api Prometheus I Cerpen – Aldi Rijansah Naik Becak Denganmu – SAJAK-SAJAK NGADI NUGROHO Asmara yang Tidak Diakali Waktu Tutorial Mengubah Nasib – SAJAK-SAJAK MAULIDAN RAHMAN SIREGAR Bila Ia Tertidur – Sajak-sajak Ilham Wahyudi

Politik · 9 Jan 2024 01:23 WIB ·

Echo Flow melanjutkan Eksistensinya dengan Track berjudul ‘Di Balik Tirai’ OST Film “SIA?”


 Echo Flow melanjutkan Eksistensinya dengan Track berjudul ‘Di Balik Tirai’ OST Film “SIA?” Perbesar

Echo Flow meneruskan eksistensinya lewat lagu ‘Di Balik Tirai’ yang merupakan original soundtrack film “SIA?” garapan teman-teman Marewai.nco Production. Lagu ini ditulis oleh Rene, dan Harry selaku mixing/mastering.

Echo Flow sendiri merupakan band duo asal kota Padang yang diisi dua orang personil, Rene di vokal dan Harry pada gitar. Mereka sering wara-wiri di skena kumpul-kumpul kota Padang, paling sering memang di Pustaka Steva, tempat nongkrong insan yang peduli literasi, kebudayaan, yang militan dan berpengaruh, beberapa tahun terakhir.

Echo Flow tampil biasanya akustikan kayak band-band pengisi cafe kebanyakan. Nama Echo Flow sendiri diambil dari dua kata, yakni Echo yang berarti Gema dan Flow yang berarti aliran. Agak-agakan memang, wkwk.

Selain ‘Di Balik Tirai’ mereka sudah menurunkan 2 nomor berjudul ‘Teleskop’ dan ‘Hampir Seperti Mati’. Kedua lagu tersebut sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik.

Untuk lagu ‘Di Balik Tirai’ akan tayang secara resmi pada tanggal 09 Januari 2024. Mari sama-sama kita tunggu. (*)

Catatan:
Karena cenderung termasuk band baru, pencarian lagu mereka di berbagai platform musik masih sangat susah. Ketika antum mencarinya di youtube, bisa saja yang keluar adalah sebuah speaker. Ada beberapa nama musisi yang nyaris sama juga di spotify.

Maka dari itu, kami sarankan, jika antum memang punya banyak waktu luang untuk mendengar sebuah lagu, sebaiknya antum follow akun @echo.flowband via instagram, lalu klik tautan spotify di bio mereka.

Salam sayang.(*) ­

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

LELAKI DI PADANG PASIR – Sajak-sajak Ahmad Rizki

16 February 2024 - 01:14 WIB

Impian Kecil di Jendela – SAJAK-SAJAK SAFARI MAULIDI

9 January 2024 - 01:13 WIB

Di Wajahmu – SAJAK SAJAK MAULIDAN RAHMAN SIREGAR

24 December 2023 - 10:06 WIB

KUR PENGGIRING KEMATIAN – SAJAK-SAJAK DION RAHMAT PRASETIAWAN

3 December 2023 - 13:13 WIB

Hujan 1 – SAJAK-SAJAK SOLEHUDDIN ZAIN

19 November 2023 - 17:40 WIB

BERBAHAGIALAH – SAJAK-SAJAK MARISA PRIMA PUTRI

14 November 2023 - 05:18 WIB

Trending di Puisi