Menu

Mode Gelap
Api Prometheus I Cerpen – Aldi Rijansah Naik Becak Denganmu – SAJAK-SAJAK NGADI NUGROHO Asmara yang Tidak Diakali Waktu Tutorial Mengubah Nasib – SAJAK-SAJAK MAULIDAN RAHMAN SIREGAR Bila Ia Tertidur – Sajak-sajak Ilham Wahyudi

Lifestyle · 26 Jun 2024 23:41 WIB ·

Kolaborasi Vierratale dan Moccatune: Menyanyikan “Kesepian X Takut” di Launching Game “Honor of Kings”


 Kolaborasi Vierratale dan Moccatune: Menyanyikan “Kesepian X Takut” di Launching Game “Honor of Kings” Perbesar

Surabaya, 23 Juni 2024 – Atrium Tunjungan Plaza 3 dipenuhi oleh penonton pada acara peluncuran game “Honor of Kings”. Malam itu, kejutan spesial menyambut para penggemar musik dengan kolaborasi luar biasa antara band legendaris Vierratale dan band teen pop asal Surabaya, Moccatune.

 

Kejutan ini bermula ketika pada Sabtu (22/6) malam, Kevin Aprilio, keyboardis dan pencipta lagu Vierratale, menghubungi Moccatune untuk mengajak mereka berkolaborasi. Moccatune–yang beranggotakan Anya (vokal), Satria (keyboardis), Fahri (gitar), Hendra (bass), dan Mumut (drum)–dengan antusias menerima tawaran ini.

 

Keesokan harinya, Minggu (23/6), penonton yang memadati Atrium Tunjungan Plaza 3 bersorak riang saat Anya dan Satria dari Moccatune naik ke panggung. Mereka diperkenalkan oleh Kevin dan Widi, vokalis Vierratale, sebagai local pride asal Surabaya. Kevin mengaku telah mengikuti Moccatune sejak awal karir mereka. Ia sangat menyukai karakter lagu-lagu Moccatune yang colorful.

 

Vierratale dan Moccatune menghadirkan penampilan ngena dengan lagu “Kesepian“. Suara halus Anya berpadu harmonis dengan suara raspy Widi, sementara Satria dan Kevin berduet dengan apik di keyboard yang sama.

Setelah “Kesepian”, Vierratale dan Moccatune langsung berlanjut ke lagu “Takut“. Di tengah pergantian lagu, Satria mengambil alih bass, menampilkan kebolehannya yang lain di hadapan penonton yang masih terpukau. Drummer Vierratale juga mengundang Mumut, drummer Moccatune, untuk bergabung di lagu tersebut.

 

Para Moccatuners, sebutan untuk penggemar Moccatune, terlihat sangat bangga dengan kejutan ini. Dari segi komposisi, lagu-lagu Moccatune memang banyak terinspirasi oleh karya-karya Vierratale. “Kalo kamu suka lagunya Moccatune, pasti kamu fansnya Vierratale juga,” ujar Anya.

 

Kolaborasi ini merupakan loncatan besar bagi Moccatune. Namun, apakah mereka akan memperlakukan momen ini sebagai puncak, atau justru sebagai langkah pertama dari sebuah kolaborasi yang masif?

Yang jelas, pendatang baru ini siap menjadi band ceria nan energik yang jago menyuarakan isi hati remaja–seperti idola mereka, Vierratale. Single terbaru Moccatune, ‘Halu’, sudah tersedia di Spotify, Apple Music, YouTube Music, dan platform lainnya.(*)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rayakan 4 Tahun Bermusik , Dere Gelar “Pentas Rubik”

4 July 2024 - 20:13 WIB

Konser LIFETIME TRIBUTE TO CHRISYE Hadirkan Afgan, Rizky Febian Hingga Mahalini

4 July 2024 - 16:20 WIB

Sooberty Club Hadirkan Sebuah Event Yang Cukup Meriah Untuk Para Pegiat Musik Indie Lokal Dalam Rangka Promosi Single Rilisan Terbaru

27 June 2024 - 02:43 WIB

Reality Club Membawakan Lagu-Lagu Populer Mereka di “Audiotree Live”

23 June 2024 - 23:26 WIB

Penonton Kaget!!! Ada Matta Nyanyi “Ketahuan” Bareng Feel Koplo di Opening UEFA EURO 2024 RCTI

17 June 2024 - 01:18 WIB

Kahitna Membuat Lautan Penonton Galau Bersama di Thamrin Jakarta Pusat

17 June 2024 - 00:39 WIB

Trending di Musik