Menu

Mode Gelap
Api Prometheus I Cerpen – Aldi Rijansah Naik Becak Denganmu – SAJAK-SAJAK NGADI NUGROHO Asmara yang Tidak Diakali Waktu Tutorial Mengubah Nasib – SAJAK-SAJAK MAULIDAN RAHMAN SIREGAR Bila Ia Tertidur – Sajak-sajak Ilham Wahyudi

Musik · 16 Feb 2024 01:08 WIB ·

Batas Senja merayakan Hari Kasih Sayang dengan Track berjudul “Menceritakanmu”


 Batas Senja merayakan Hari  Kasih Sayang dengan Track berjudul “Menceritakanmu” Perbesar

Menceritakanmu, adalah single terbaru yang dirilis Batas Senja pada tanggal 14 Februari 2024, tepat di hari kasih sayang. Lagu ini ditulis oleh Masitong, menceritakan tentang gambaran sebuah hubungan yang saling menghargai dan melengkapi. Pesan dari lagu ini adalah bahwa kita wajib untuk membanggakan segala kelebihan pasangan kita kepada semua orang serta menutupi kekurangannya sekecil apapun.

Batas Senja sendiri adalah band yang dalam setiap karya lagunya mengusung tentang tema sosial, kehidupan, cinta dan motivasi. Band ini terbentuk pada tanggal 17 Agustus 2014, dengan formasi pertama terdiri dari 7 personil yaitu (Masitong) guitar vocal, (Bella) vocal (Anjas) bass (Juli) cuk (Sarah) akustik gitar dan (Elzino) drum.

Dalam perjalanan nya Batas Senja mengalami beberapa kali pergantian personel, hingga pada akhirnya di tahun 2023 ini Batas Senja mengusung 6 personel yang terdiri dari (Masitong) guitar vocal, (Erica) vocal, (Carissa) vocal, (Elzino) drum, (Andree) additional bass, dan (Pebian) additional gitar.

Batas Senja telah mengeluarkan beberapa hits single diantaranya Alenia, Kertas dan Pena, Kan Menua ,Nanti Kita Seperti Ini dan Kemana Kita Hari ini. Lagu Menceritakanmu di record di Harmonic Records, dengan Masitong sebagai Music Director sekaligus menghandle proses Mixing dan Mastering Bersama Vian Harmonic. 

Di bawah naungan management MST Music, dan Distribusi Musik Digital melalui Sintesa Pro, Batas Senja berharap lagu ini dapat meramaikan Khazanah Musik Indonesia serta kembali dapat diterima dan disukai oleh penikmat musik Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rangkaian Cerita Indah Arsy Widianto dan Tiara Andini dalam EP “ArTi Semestinya Cinta”

10 March 2024 - 13:13 WIB

Gabriella Eka Putri Mengguncang Dunia Musik Indonesia dengan Single Perdana “Me & U”

10 March 2024 - 12:59 WIB

Audi Kirana Mencoba Untuk Lepas dari Hubungan Toxic di Single Terbaru ‘Freebird’

16 February 2024 - 01:31 WIB

“Stasiun Pertama” Album Penuh De Train to Jupiter

9 January 2024 - 01:27 WIB

Dengar-dengar, EP Little Mascara Sudah Rampung!

9 January 2024 - 01:25 WIB

10 Lagu Shoegaze Pilihan Maulidan Rahman Siregar

26 December 2023 - 03:01 WIB

Trending di Musik